Kamis, 12 Januari 2012

Setahun di Konggo, 140 Prajurit Kembali ke Papua

Rabu, 11 Januari 2012

JAYAPURA
– Sekitar 140 prajurit TNI  Kodam XVII/ Cenderawasih kemarin Rabu (11/1) tiba di Jayapura , setelah kurang lebih setahun berada di Negara Konggo dalam mengemban tugas sebagai TNI Indonesia dalam misi PBB untuk pengaman Dunia yang perlu bantuan PBB.
Kedatangan 140 prajurit TNI Kodam XVII/ Cenderawasih ini disambut baik oleh Panglima Daerah Militer XVII/ Cenderewasih Mayjen TNI Erfi Triasunu kemarin Rabu (11/1) di aulah Toni Rompis Makodam XVII Cenderawasih Jayapura. Dalam penyambutan kembalinya anggota TNI XVII Cenderawasih yang selama 1 tahun berada di negara Konggo, Meyjen TNI Erfi Triasunu menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada para prajurit TNI Kodam XVII Cenderawasih yang selama menjalankan tugas dan kewajiban sebagi anggota TNI Kodam XVII/ Cenderawasih yang membawai nama Papua sekaligs Indonesia, karena selama berada di tempat tugas, yakni negara Konggo selalu menjaga citra baik TNI terlebih lagi yang membawahi nama wilayah Papua .
Dan untuk selanjutnya Meyjen TNI Erfi Triasunu mengingatkan agar tidak merasa sombong dengan pengalaman yang ada, namun selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada negara dengan pengalaman yang ada selama satu tahun berada di Negara Konggo , dan mau berbagi dengan teman – teman dalam kesatuan TNI XVII/ Cenderewasih untuk sama – sama mengembangkan karir serta menjalankan tugas dan tanggung jawab nantinya sebagai prajurit yang selalu siap menjaga keamanan negara Indonesia,  terlebih kusus lagi Papua tercinta. Bukan hanya itu namun Erfi pun menambahkan agar para prajurit yang baru saja tiba di Jayapura dan bergabung dengan teman- teman di Komando XVII Cenderawasih agar secepatnya menyesuaikan diri, dan tidak bermalas- malasam dengan boros waktu beristrahat. “Karena tugas yang baru selesai dilakukan negara Konggo adalah sebagian tugas kecil yang baru diselesaikan namun tugas kita belum selesai, karena masih ada tugas besar lainnya yang menunggu Anda,” tegas Erfi Triasunu. (cr32/don/l03)



0 komentar:

free counters

About This Blog

Pengikut

Translate


  © Blogger templates Psi by Anginselatan.com 2008

Back to TOP